another place to share

Lagi Melow adja

kenapa ya hari ini (tepatnya sore tadi), aku merasa sangat sensitif atas apa yang terlontar dari obrolan tentang status terupdate saia di jejaring pertemanan yang lagi hit saat ini?????????????????

apa mungkin karena aku terlalu lelah (lebai deh), gak juga ding.  Tapi meski aku berusaha menyemangati diri sendiri dengan keyakinan itu, pasti ujung-ujungnya melow… Oow…, so sad. :'(…………

Tapi, aku tetap merasa bahwa aku gak salah. lho lho lho…., qo malah ngaku ngaku gak salah, apa hubungannya geto. Actually, setiap mereka melontarkan coment tentang diriquw (especially ttg gak cepedna aq lulus), aku merasa terpojok lah. you know lah, aku sama sekali tidak menginkan keadaan ini terjadi, okey…………. huuuuuuuuuuf, bukan saia yang menghendakinya. dan yang paling essensi adalah, aqu dan kamu tidaklah sama alias BERBEDA. Dari segi apapun, aku sangat bisa merasakan perbedaan tersebut. bahkan hal yang paling amat sangat dasar sekali dalam kehidupan pun kita berbeda. Kalian sudah sampai Tol Cawang, saya masih harus merangkak di jalan setapak ini. Jadi toloooooooong…, jangan lagi salahkan aku dalam hal ini. Kalau  aku boleh protes, aku akan tuntut semua ini. Tapi aku manusia yang berpikir bahwa setiap orang punya jalannya masing-masing. Dan mungkin jalanku ini yang sulit. bukannya aku mempersulit jalanku, tapi justri aku ingin mempermudah jalanku, karena hidupku tidak hannya di satu tempat saja, tidak hannya untuk memikirkan kuliah saja. Banyak lagi yang lainnya…..

Anyway.., tak seharusnya juga yah aku marah atas apa yang teman-teman utarakan. Karena aku yakin itu semua jujur dari lubuk hati kalian qo. Meski pahit aku tetap harus buka mata telinga dan yang pasti hati untuk menerima semua itu. Toh kalian juga g salah juga dalam hal ini. Hanya aku saja yang mungkin sedang kebawa melow situasi saja…

Maaf ya teman-teman….

Dan terima kasih untuk saran dan kritikan serta semua masukan-masukannya. Dengan itulah aku bisa menjadi manusia yang semakin kuat dan tegar dalam menghadapi hidup.. ^_^

One response

  1. waooooooooooowww.., kenapa saia gak pernah bisa bilang yang seperti ini kepada teman-teman saia yah..

    27/01/2010 at 9:49 pm

Leave a Reply

