[The best for my Parents]

Dah masuk bulan Juni rupanya dan tiba-tiba saja suara yang muncul dari otak terus berteriak “banyak cerita dan artikel tertunda, tapi tidak untuk bulan ini!”. hahaaa.., lucu kedengarannya.

Padahal harusnya yang bersuara itu kedengarannya seperti ini “dah hampir habis semester sepuluh, cepat selesaikan skripsi!!!!”.  Dan untuk yang ini masih aku tunggu smpai benar-benar aku sangat menikmatinya dalam relung jiwa dan raga sampai tiap lini darah dan denyut nadi (lebaiiiiiiiii).

>>UIN-ku saiang UIN-ku malang<<

@ sayang karena aku masih bertahan disini dan tetap selalu ingin menyelesaikan studiku disini.

@ malang karena sudah hampir genap lima tahun disini tapi belum juga ada embel-embel gelar S.HI (mgkin S. Sy)di belakang nama Asri Waasi’ Ma’rufah.

But I enjoy this thing.., saya masih bertanggung jawab kepada diri sendiri, orang tua , keluarga, dan semuanya untuk menyelesaikan pendidikan saya setidaknya dapat gelar sarjana. Oh no.., saya akan mengejar ilmu samapi batas paling akhir saya tak bernafas lagi (mungkin dibilang lebaiiiiiiiii lagi ne).

Whateverlah.., I’ll do my best for Bapak and Ibu. Love both of you..

Miss you muchhhhhh..


Leave a Reply

