Koreksi again :)

Saat menelepon salah satu klien kantor, ada rasa sakit hati dan marah karena omongannya. Tak ada salah dan tak ada khilaf, bahkan bertemu pun belum pernah. Nada bicara yang meninggi plus kata-kata yang kurang sopan (bagi saya), rasanya kurang pas dilontarkan. Yang menjadi permasalahn di pikiran saya adalah ada apa dengan orang ini????????????

bila sedang ada masalah, tak seharusnya juga melampiaskan kekesalannya kepada saya.

Lalu beberapa teman dan Bos serta klien yang lain mengatakan ” orang kok gak ada aturannya”.

woooow, rupanya tak hanya saya yang merasa terpukul (lebai mode on). Empat orang plus saya menjadi lima orang menyimpulkan bahwa orang tersebut sedang tidak pada dirinya yang sebenarnya. Karena pada dasarnya semua orang itu baik. Hanya saja dia tidak bisa menempatkan keadaan hatinya dengan lingnkungan. jadinya ya, orng lain yang kena imbas negatif yang nota bene berbalik ke dia juga (imbas negatif.red).

Dari kejadian kemarin saya berpikir….

Setiap orang terkadang tidak menyadari apa yang dilakukannya dan yang ada dalam pikirannya yang mungkin saja mengganggu orang lain. Dan hal itu juga bisa terjadi pada saya.

Setiap orang bisa saja membabi buta tanpa tahu apa sebanya. Begitu juga saya.

dan semua orang hendaknya selalu menginstropeksi diri masing-masing. bagaimanapun juga manusia itu tak ada yang sempurna.

So friends, Let’s have a very very very great life by keep the positive attitude and behaviour.., :))

 

 

 

Leave a Reply

