Festive Your Heart and Mind

Dear friends, benar-benar celebration yang sangat festival sekali bukan? Three days of marathon celebration; Kartini Day, Earth Day, World Book Day. Senangnya memperingati tiga hari bersejarah yang memberi inspirasi dan memotivasi untuk berlaku lebih baik.

Dan saya yakin setiap dari kita memiliki cara masing-masing untuk memperingatinya. Dan pasti semua pribadi berusaha untuk merayakannya. Merayakan bukan berarti harus selalu berada dalam situsai yang penuh kemewahan, keramaian, gegap gempita dan sebagainya. Bagi saya, memahami dan mengambil positive messages dari setiap peringatan, sudah merupakan salah satu cara to celebrate those celebrations day lho. Dan alangkah lebih indah lagi jika diisi dengan hal-hal yang bermanfaat.

Kalau saya, tak bisa turut berpartisipasi dalam celebration yang ada. Really sorry to say, I got fever  friend. Tapi sebisa mungkin saya selalu berusaha memaknai setiap nilai yang terkandung darinya.

  • Kartini Day–> Nilai kepahlawanan Kartini, an empowerment woman, smart, energetic, and dare to risk anything. Please read My Small Movement, and Yours?
  • Earth Day–> Sedih ya, bumi tercinta kita sedang sakit. Baca When Our Earth Says: HELP!
  • World Book Day–> Saya menuntut diri saya untuk tak pernah boleh menjauhkan diri saya dari membaca. Apa pun jenisnya, di mana pun, kapan pun, dari siapa pun. Jangan remehkan membaca. Karena banyak ilmu dan pengetahuan tersimpan di sana. Please, do it pals… Baca Happy World Book Day ^^ untuk info detail perayaan WBDI oleh FIM (Forum Indonesia Membaca).

So, just tell me what’s  your activities to celebrate those celebration day? Or may be each of them?

Leave a Reply

