Catatanku

 “Iya, saya berusaha menikmatinya!” sesulit apapun, kalimat ini yang terangkai pasti. Meski aku seperti ini saja, namun di balik itu, mungkin aku akan merasa sombong karena aku yakin bisa mewujudkan impian dan harapan bila ada kemauan dan usaha. Beginilah aku mensyukuri setiap nikmat dalam hidupku. Dalam doaku aku selalu memohon untuk bisa bertahan hidup demi untuk selalu beribadah dan menuntut ilmu. Dua hal yang tak mungkin terlepas dari kehidupanku. Gairah hidup ini terlalu banyak hingga aku selalu dibuatnya menangis. Tangisku bukanlah penyesalan, tapi terkadang aku mengalami kebuntuan dan belum muncul juga cara menghadapi segala hal yang terjadi dalam hidup. Yang jelas aku harus bisa selalu sigap dalam menerima konskuensi dalam hidupku.  

Never ending to risk anything. Dare to try!!

 

Leave a Reply

