another place to share

Wardah, Pesona Kecantikan Halal Wanita Indonesia

Selamat malam wanita cantik Indonesia…,

Yuuk, menjadi cantik dengan produk kosmetik dari Wardah Beauty yang halal dan sudah teruji oleh LPPOM MUI. Tetap bangga menjadi bagian dari bumi pertiwi yaaa. Sayapun bangga sebagai customer dari Wardah Beauty yang halal dan tentunya make up yang akan mempercantik kita, wanita Indonesia. Alasan saya merasa nyaman dan cocok dengan produk kosmetik dari Wardah Beauty adalah berawal dari semakin sulitnya mencari kosmetik halal apalagi produk dalam negeri.

Tak berbeda dengan makanan yang dikonsumsi manusia, pada dasarnya kosmetik juga merupakan makanan bagi kulit kita. Jika makanan pun harus sehat, steril, dan halal, maka kosmetik juga harus memenuhi ketentuan sehat, steril dan halal. Bagi saya, yang utama dari kosmetik adalah mampu menjaga kesehatan kulit dan mempercantik tentunya.
Sebagai kosmetik halal, Wardah Beauty mampu menyampaikan apa yang diingkan oleh perempuan Indonesia. Bahkan kini Wardah menjadi salah satu make up sponsor untuk event International Fashion yang akan diselenggarakan pada bulan September mendatang.

Iklim semakin tak beraturan, dan kesehatan kulit pun juga kian dipertaruhkan. Bagi saya Wardah mampu memberikan kenyamanan tersendiri yang tidak saya dapatkan dari kosmetik yang telah saya gunakan sebelumnya. Yang menjadi favorit saya adalah Wardah Pure Olive Oil yang saya gunakan sebagai masker wajah, bibir dan juga mata saat malam. Keesokan harinya kulit saya terasa kenyal dan kencang. Juga Sunscreen gel yang dingin dan meresap sempurna ke kulit sehingga mampu menutrisi dengan baik.

Karena kehalalan dan kenyamanan produknya, maka kecintaan saya pada Wardah Beauty kian bertambah. Tak heran jika saya semakin penasaran untuk menggunakan produk kosmetik Wardah Beauty yang lainnya. Melalui blog sederhana ini saya ingin berbagi betapa saya telah jatuh cinta dengan produk Wardah Beauty.

🙂

Leave a Reply

