another place to share

Alhamdulillah, Ramadhan..

Apa kabar semesta? Lebih dari sebulan tak menyapa, lama yaaaa. Nggak terasa sudah berada di bulan Ramadhan padahal rasanya baru kemarin lho. Waktu memang begitu cepat berjalan tanpa pernah berjeda.

Alhamdulillah, kesempatan puasa tahun ini saya diberikan anugerah yang luar biasa, seorang calon putra yang masih menjalani proses tumbuh kembangnya dalam perut saya. Kehidupan baru yang tengah berkembang hingga tiba saatnya ia menatap dunia. Senang dan bahagianya saya tak bisa terungkapkan seperti apa. Sebagai seorang muslim, wajib bagi saya menjalankan puasa Ramadhan, menahan diri dari makan, minum, nafsu dan semakin mendekatkan diri kepada Sang Pemilik Seluruh semesta, Allah SWT. Harapan terbesar di Ramadhan ini mudah-mudahan puasanya bisa full dan lulus dengan baik. Semakin diluberkan rasa cinta padaNya juga rindu yang tiada habis untuk kembali bertemu Ramadhan di tahun-tahun berikutnya. Aamiin.

Alhamdulillah, sampai hari kedua belas puasa lancar. Baby bisa diajak bekerja sama, tidak rewel. Paling yang agak berasa beda saat tarawih, sudah mulai ngos-ngosan ya. Kudu lebih pelan dikit. Therefore, tahun ini saya dan suami suka pindah-pindah masjid untuk tarawih. Saya sih menyebutnya “Tarawih tour”, aaaiiiiih, rancak banaaaak ya istilahnya, ahihiiii. Hingga akhirnya menemukan masjid yang sesuai dengan kemampuan saya, tidak terlalu pelan, tidak terlalu cepat, sedang-sedang saja dan pas. Cucoook deh pokoknya. 😉
Karena tahun ini saya off bekerja aka stay at home wife, kuantitas tarawih berjama’ah jaaaauuuuuuh lebiiih baiiiiiiik dibanding tahun kemarin (lebay ah). Ya tahun kemarin kan ada yang mengharuskan menyelesaikan pekerjaan hingga malam, sedang sekarang lebih fleksibel. Insya Allah lebih banyak waktu. Dan insya Allah lebih konsisten juga dalam menulis. Mudah-mudahan project yang ditunda berbulan-bulan bahkan sudah masuk hitungan tahun segera kelaar. Aamiin.

Alhamdulillah, insya Allah tahun ini ada yang konsisten dan sabar memotivasi untuk lebih banyak ndarus (istilah saya untuk tadarus) dan mengkhatamkannya. Untuk lebih intens memenuhi target khatam sebanyak-banyaknya dalam sebulan ini. Insya Allah menjadi motivasi bagi saya untuk lebih dekat dan semakin dekatNya.

Alhamdulillah, semoga keindahan Ramadhan benar-benar hadir menjadi penyejuk kehidupan di dunia dan akherat kelak. Aamiin. 🙂
Selamat berpuasa, kawans. 😉

Advertisements

2 responses

  1. alhamdulillah 🙂

    05/08/2013 at 8:54 am

    • Alhamdulillah, mudah-mudahan berkah ya mak Myra.. 😉

      22/08/2013 at 9:19 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s