another place to share

Berlibur ke Destinasi Impian bersama Garuda Indonesia

garuda indonesia quote

Menyoal eksotisme alam Indonesia, kurang afdol rasanya bila tidak langsung menatap indah pesona alamnya dengan seksama secara langsung. Yep, apalagi jika bukan berwisata domestik ke penjuru Indonesia. Sumpah, dijamin nggak bakalan nyesel deh, yang ada justru akan ketagihan. Saya (yang dengan PD dan bangga sekali) memposisikan diri sebagai traveller wanna be masih menyimpan rindu (yang semakin menggebu) untuk segera bisa menyambangi satu per satu destinasi impian itu. Semoga terkabul, aamiiin. Dan kali ini saya akan membuka celengan destinasi impian domestik yang wajib dan kudu saya kunjungi, sebut saja top 3 lah yaaa (jeeng jeeeng):

1. Bromo dan Batu Malang (kenapa dua tempat, karena jaraknya berdekatan)
2. Bunaken
3. Raja Ampat

Woohohooo, saya semakin tak sanggup menahan rindu untuk segera berkunjung ke Bromo dan Batu, pemirsaaaah, tak sangguuuup (drama lagi deh). Untuk ke sana tbukan perkara mudah karena pasti butuh biaya ini itu dong mulai dari transport, akomodasi biaya hidup selama beberapa hari, biaya kulineran, biaya tiket masuk dll, dan juga biaya oleh-oleh dong. Sebagai ibu yang berusaha untuk tidak terlalu perhitungan, maka semuanya harus tercover dengan baik tanpa menyenggol pos dana yang lain (curhat sambul tuung hitung hitung). Selain soal biaya, urusan kenyamanan juga tidak boleh dilupakan terlebih saya seorang ibu dengan balita yang membutuhkan kenyamanan terutama saat perjalanan. Lantas bagaimana solusinya?

Weits, semuanya akan menjadi mudah dan saya tak perlu risau yang terlalu berlebihan. Garuda Indonesia  akan membantu saya mewujudkan kenyamanan berwisata menuju destinasi impian itu. Nyoook mari yuk berkunjung terlebih dahulu ke Garuda-Indonesia.com biar makin yakin dan percaya akan keseratuspersenan aman bin nyaman yang dijanjikan oleh maskapai dengan kenyamanan kelas dunia ini.

Dikarenakan saya seorang ibu yang tentunya memilih opsi praktis, ada alasan kenapa saya harus memilih Garuda Indonesia. Tinggal sekali klik http://www.garuda-indonesia.com kita akan disuguhkan view website yang clear dan nyaman di mata ditambah lagi opsi menu yang memudahkan untuk kita mencari pilihan sesuai keinginan.

Kenapa GARUDA INDONESIA?

  1. The Airline of Indonensia: tagline ini Indonesia banget dan setiap kali membacanya saya seperti selalu diingatkan untuk semakin bangga sebagai bagian dari Indonesia. Yep, I do really proud to be Indonesian. I love to be a part of Indonesia.
  2. Memiliki rute penerbangan ke 59 destinasi di penjuru Indonesia. Sayapun tak perlu menguatirkan kalau-kalau destinasi wisata yang akan saya kunjungi tidak masuk dalam rute penerbangan Garuda Indonesia karena Garuda Indonesia memiliki rute penerbangan hampir ke seluruh propinsi di Indonesia. Berikut ini rute penerbangan domestik Garuda Indonesia.

    rute domestik Garuda Indonesia

    rute domestik Garuda Indonesia

  3. Garuda Indonesia memiliki armada yang nyaman, bersih dan didesain untuk menciptakan pengalaman terbang yang menyenangkan.
  4. Kenyamanan dengan GarudaMiles. Garuda miles yang akan sangat jadi incaran pengguna maskapai Garuda Indonesia. Apakah itu Garuda Mies? Jadi, GarudaMiles adalah loyalty program dari Garuda Indonesia yang dipersembahkan sebagai penghargaan bagi pelanggan setia Garuda Indonesia. Jadi jika ingin mendapatkan privilege Garuda Miles, harus sudah pernah membeli tiket Garuda Indonesia sebelumnya yaaa. Terus keunggulannya apa sajakah? Berikut beberapa keunggulan dan keuntungan dari Garuda Miles:
    • Pelanggan Garuda Miles bias mendapatkan miles setiap kali terbang dengan Garuda Indonesia dan maskapai penerbangan partner Garuda Indonesia. Akumulasi miles dapat ditukarkan dengan Award Ticket ke destinasi favorit, atau Upgrade Awards dari kelas ekonomi ke bisnis pada penerbangan pilihan. Kedua Award ini dapat dihadiahkan kepada keluarga, temen ataupun yang terdekat di hati. Wow bukaaaan?
    • Sebagai anggota GarudaMiles, pelanggan juga dapat menikmati banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif, seperti: konter check-in khusus di airport, kuota bagasi tambahan, prioritas baggage handling, prioritas wait-list untuk reservasi tiket, akses untuk airport lounge Garuda Indonesia, dan penawaran menarik dari partner Garuda Indonesia di seluruh dunia.
    • Dengan GarudaMiles, setiap perjalanan pelanggan Garuda Indonesia akan menjadi pengalaman yang menguntungkan.

    garuda miles

  5. Layanana kelas dunia. Pelayanan yang memuaskan ini terlihat mulai dari sebelum hingga setelah penerbangan. sky priority hingga senyum ramah pramugari lebih dari cukup untuk membuat kita semakin nyaman.

Selanjutnya apa? Langsung deh reservasi tiket dan memilih bandara tujuan. Karena saya ngebet ingin ke malang maka destinasi saya adalah bandara terdekat yaitu bandar udara Abdur Rahman Saleh Malang. Duuuuh, ga sabar rasanya untuk segera tiba di Malang dan menikmati banyak sekali destinasi impian yang harus saya datangi, di antaranya:

  1. Gunung Bromo
  2. Air Terjun Coban Rondo

    photo credit: travelmalangindo.blogdetik.com

    photo credit: travelmalangindo.blogdetik.com

  3. Batu Secret Zoo

    photo credit: surabaya.panduanwisata.co.id

    photo credit: surabaya.panduanwisata.co.id

  4. Kulineran tempoe doeloe di Malang terutama di Es krim toko Oen

    photo credit: tempatwisatamalang.com

    photo credit: tempatwisatamalang.com

  5. Museum Angkut

    deviewhotelbatu.com

    deviewhotelbatu.com

  6. Alun-alun Batu

    photo credit: homestaybatumalang.com

    photo credit: homestaybatumalang.com

  7. Batu Night Spectacular
    photo credit: wisataindonesia.besaba.com

    photo credit: wisataindonesia.besaba.com

    What a wow sekali bukaaan. Tak perlu ragu lagi deh pokoknya terbang bersama Garuda Indonesia.

dreams garuda indonesia

Tulisan ini diikutsertakan dalam #GADreamHoliday Blog Competition

Advertisements

One response

  1. seneng sih terbang dengan Garuda tapi nunggu harga promohaha

    10/08/2015 at 9:34 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s