another place to share

Kini Saatnya Lebih Sehat Bersama Nutrimax

nutrimsx 1Cuaca kian tak menentu dan kita semua tahu akan hal itu. Namun, perubahan cuaca yang tak bersahabat itu sewaktu-waktu mampu meruntuhkan imunitas kita, apakah kita tahu akan hal itu? Sayangnya tidak semua orang tahu. Sayangnya lagi, bagi yang sudah tahu sekalipun seringkali acuh dan tak terlalu mengambil pusing sebelum dampak riil dari menurunnya imunitas itu terjadi. Iyes, tak lain dan tak bukan ialah sakit.

Seberapa pentingkah imunitas itu?
Imunitas adalah sistem kekebalan tubuh. Imunitas seseorang bisa berubah-ubah tergantung bagaimana kondisi tubuh dan juga psikis kita. Lalu, apa sih dampak terburuk dari menurunnya imunitas? Kematian. Bukannya menakut-nakuti tapi kemungkinan terburuk dari dropnya imunitas adalah kematian dan semua itu benar adanya. Tentu kita masih ingat tentang kejadian meninggalnya seorang karyawan setelah 30 jam bekerja non stop kan. Well, lantas apa sajakah pemicu menurunnya imunitas? Cek yuk, siapa tahu kita sedang berada di kondisi ini, kudu hati-hati:
1. Tidak menjaga kebersihan terutama saat akan makan
2. Pola makan yang tak sehat
3. Gaya hidup yang tak sehat, misalnya membiarkan diri sendiri begadang hingga esok hari. Hei, idealnya tubuh orang dewasa itu butuh istirahat 6-7 jam per hari lho.
4. Terlalu terbebani oleh suatu hal dan memikirkannya hingga berlarut-larut. Let’s say tingkat stressing yang tinggi.

Nah, sebelum imunitas jatuh drop, kita harus pandai-pandai menjaga stabilitas imunitas tubuh dong. Bisa dimulai dari hal-hal di bawah ini:
1. Selalu mencuci tangan sebelum makan. Ingat, kuman bakteri berkembang biak dimana-mana.
2. Makan makanan yang memenuhi kebutuhan gizi seimbang bagi tubuh (sekarang, 4 sehat 5 sempurna sudah tidak dipakai lagi ya, gizi seimbang yang dipakai).
3. Pastikan bahwa setiap makanan dan minuman yang masuk ke tubuh kita terjaga kebersihan dan kesehatannya.
4. Banyak-banyak konsumsi air putih
5. Hindari terpapar polusi secara langsung, misalnya selalu gunakan masker saat bepergian keluar rumah menggunakan kendaraan umum atau motor.
6. Jangan terlalu stress! Percaya nggak kalau stress itu mengundang penyakit

7. Berolahraga secara teratur

8. Minum suplemen seperti Nutrimax

Kenapa harus minum Nutrimax untuk meningkatkan imunitas?
Nutrimax merupakan merk food suplement berkualitas dengan lebih dari 70 jenis produk guna memenuhi beragam kebutuhan Anda demi kualitas hidup yang lebih baik.Nutrimax sudah hadir di Indonesia sejak 1999 dan semua produk Nutrimax sudah terintegrasi di BPOM Republik Indonesia. Kerennya lagi, Nutrimax bias ditemui di setiap outlet-outlet retail farmasi, klinik, apotik, dan took obat terkemuka di seluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Jayapura.

nutrimaxNutrimax memiliki varian suplemen untuk meningkatkan imunitas lho. Ada enam product yang worth trying banget:

  1. C + JUNIOR WITH PHYTOGREEN

Nutrimax C= junior with Phytogreen merupakan vitamin C bebas asam, aman untuk lambung dan ginjal. Mengndung kalsium untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi serta dikombinasikan dengan phytogreen yang merupkn ekstrak dari brokoli, bayam, wortel, spirulina, chlorella, EPO dan blackcurrant

  1. C + PHYTOGREEN ADULT

Mengandung vitamin C bebas asam, aman untuk lambung dan ginjal, dikombinasikan dengan phytogreen.

  1. C + PLUS BETA 1,3 & 1,6 GLUKAN

Merupakan vitamin C bebas asam, aman untuk lambung dan ginjal, dikombinasikan dengan bioflavonoid, kalsium, zinc, dan beta 1,3 &1,6 glukan untuk membantu kerja system imunitas yang berfungsi melawan virus, bakteri, dan parasite lain sehingga mengoptimalkan pertahanan tubuh, membantu proses detoksifikasi racun serta anti tumor & kanker.

  1. BEE PROPOLIS PLUS BEE POLLEN

Pollen merupakan hasil lebah yang kaya akan asam amino, vitamin, mineral dan hormone, sedangkan propolis adalah zat perakat yang dikumpulkan oleh lebah yang digunakan untuk melindungi sarang dari bakteri perusak, bersifat sebagai antiobiotika alamiah. Dengan mengkombinasikan pollen dan propolis untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta menjaga kesehatan pernafasan.

  1. ROYAL JELLY

10 Hydroxydecanoic Acid/ HAD adalah angka asam yang menentukan kekuatan dan kemampuan bekerjanya royal jelly di dalam tubuh, berkisar antara 2-6%; Nutrimax Royal Jelly berkualitas gizi tinggi yang diproses dengan teknologi Lyophilized (engeringan beku) sehingga memiiki daya tahan lebih lama dan steril dibandingkan bentuk fresh royal jelly.

  1. ECHINACEA 1000

Echinacea telah digunakan dalam berbagai pengobatan tradisional untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengoptimalkan kemampuan sel darah putih dalam menangani penyakit & infeksi (virus, bakteri, dan jamur). Nutrimax Echinacea 1000 hanya menggunakan Echinacea Purpurea yang diekstrak 4:1 memberikan kekuatan setara dengan 1000 mg Echinacea powder lainnya.nutrimax 3

Tak diragukan lagi betapa Nutrimax adalah suplemen makanan yang akan sangat mampu menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh. Mudah saja kok, cukup konsumsi produk Nutrimax untuk imunitas tubuh tadi. Tak pelu khawatir karena Nutrimax sudah terdaftar dalam BPOM Indonesia. Sooo, Nutrimax 100% aman!

Referensi:

http://www.nutrimax.co.id

Advertisements

One response

  1. Mau juga ah nyoba

    24/08/2015 at 11:58 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s