another place to share

Currently Loving: Make Over Intense Matte Lip Cream Vanity & Cosmopolitan

afterfocus_1491710229995I’ve been drolling over these super duper pretty lip matte. Namun seringnya warna-warna incaran selalu kosong di store. Yup, ini lagi ngebahas Make Over Intense Matte Lip Cream. Fyi, saya terlanjur menjadi fan abadi shade no. 5 aka impulse yang merah maroonnya pas di bibir dan kulit saya. Tapi tetaplah ya selalu ga kebagian stock hingga pencarian entah ke berapa. Sampai akhirnya saya berbelok hati dan menjatuhkan pilihan pada Make Over Intense Matte Lip Cream no. 6 (cosmopolitan) untuk shade bold dan no.4 (vanity) untuk shade nude.
To be honest I am not a big fan of any kind of lipsticks, ga suka dandan pula kan. Etapi etapi etapi, setelah ketemu sama Make Over Intense Matte Lip Cream malah justru jadi sebaliknya, I can’t live without lipstick. Ini pengakuan serius. Kalau ada lip matte yang ringan macam ini di bibir saat dipakai, gak nolak lah! Mau banget!
afterfocus_1491710289274Hal yang patut dipertimbangkan untuk kudu beli Make Over Intense Matte Lip Cream ini adalah karena formulanya cepat rata saat dioles ke bibir. Cukup sekali sapuan dan bibir tercover sempurna. Tidak lengket dan cepat kering hanya dalam hitungan detik. Teksturnya pun ringan banget seperti gak pakai lipstick. I am serious!
What about the lasting power?
WOW! Ketjeh! Saya coba aplikasikan Make Over Intense Matte Lip Cream shade Vanity saat make up pagi sebelum kerja sekitar pukul 7.30. Sampai kantor ngopi ngemil singkong goreng dan snack ringan lain. Pukul 12 siang makan bakso yang you know how much the colesterol lah ya. And the result was, eng ing eeeeng, warnanya masih bertahan di bibir. Mungkin cara makan saya sedang cantik aza kali ya. Di lain hari, saya makan catering kantor yang gak berkuah dan tadaaaa, it still last! Awww, lasting powernya Make over Intense Matte Lip Cream sukses mencuri hati saya.
lidow_201749114555365

Setelah dihapus pakai garnier make up remover

Vanity is true lip matte for daily use karena warna nudenya ga pucat, ada pink blush saat finishing colour di bibir saya, just looks like lips colour. Natural! Untuk shade no. 6 alias si eneng cosmopolitan ini cocok untuk yang mau tampil bold, warnanya seger. Cucoklah saat in a rush and have no more time to put on some make up. Cukup oles si cosmopolitan and tadaaaaa, wajah terlihat cerah dan lebih segar. Efek merahnya mencerahkan di saya. Semakin lama warnanya pun semakin ngeblend dan terlihat semakin bagus. Aaaaw, suka pokoknya mah.
Bikin bibir kering ga sih?
With or without lipstick pun, jika bibir tidak dirawat kelembabannya, sudah pasti akan kering dan pecah-pecah. Saran saya, jangan lupa untuk selalu mengoleskan lip balm or lip butter untuk menjaga bibir tetap lembab dan gak kering. Sebaiknya saat malam hari sebelum tidur dan beberapa saat sebelum mengaplikasikan lipstik. Kalau saya, sebelum make up selalu oles-oles lip butter dari Nivea yang wanginya harum dan lembut. Lanjut make up dan tinggal dihapus pakai tissue sebelum apply lipstick deh. Oh iya, lip butter yang masih tertinggal justru akan membuat lipstick ga nempel ya bukibuk. Setelah lip butter dihapus, bibir akan berada pada level kelembaban yang ready sekali untuk ditimpah lipstick. I love that moment.
afterfocus_1491722905760So, here are over all penilaian saya tentang Make Over Intense Matte Lip Cream shade nude Vanity (no.4) dan si bold Cosmopolitan (no.6):
What I like:
1. Warna-warnanya cantik, suka deh! Sesuai di kulit saya yang Indonesia banget. (Widiiih, maafkanlah kesombongan ini).
2. Teksturnya ringan sangat, feels like don’t wearing lipstick at all lho! *swearing*
3. Walaupun teksturnya ringan tapi ga bikin garis-garis bibir kentara.
4. Awet! It stays at its beautiful ways more than 6 hours. Kalau dipakai makan cantikpun tetap awet. Catet ya, makan cantik!
5. Formulanya cepat ngeblend dan cepat kering. Less than a minute!
6. No glass stain. It’s true and I looooveeee it!
7. Kuasnya saya suka sih. Lebih lebar bentuknya jadi lebih gampang dan cepat diaplikasikan ke bibir. Maklum boook, bibir ogut macam mbak Beyonce kan.
8. Kemasannya simpel dan cantik.
What I don’t like:
Bentuk bibir kemasannya gak seperti bentuk lip matte pada umumnya. Mungkin karena kuas yang besar juga. Mudah beleber dan susah dirapikan jadi berantakan kemana-mana deh.
Over all saya suka! I give 9 of 10. Wanna purchase again? Absolutely yes! Harganya Rp95.000 di official store Make Over atau di marketplace lain.
Jadi, shade apa yang jadi favoritmu?
Advertisements

4 responses

  1. Aku lg pake no 5 dan 8. Samaaaa suka bgt 😻😻

    10/04/2017 at 8:25 am

    • Aaaaw, nomor 5 favorit banget mba Noni. Nomor 8 pun juga penasaran nih. Yang jelas sukaaaaaaa

      21/04/2017 at 3:04 pm

  2. Yaaahhh, kapan hari itu aku k Transmart dan nyezeeelll engga cobain make over 😦
    Kapan2 ke sana lagi ah

    10/04/2017 at 6:43 pm

    • Cuss coba Mbak Nururl. Dijamin ga bakal nyesel.

      21/04/2017 at 3:04 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s