#Memesonaitu Selalu Percaya Diri karena Wanginya Vitalis Body Scent Blossom

JpegMemesona momen? Wah, #memesonaitu buat saya ya saat saya tampil percaya diri. Saya percaya betul bahwa efek dari percaya diri itu akan berdampak positif dalam segala hal yang akan saya lakukan nanti. Saat percaya diri alias PD melingkupi, rasanya seneng aja bawaannya. Hati jadi happy, pikiran juga jernih, seberat dan sepadat apapun pekerjaan jadinya terasa ringan, dan hari pun dilalui dengan penuh keceriaan. Semangatnya makin-makin gitu. Rasanya gak ada yang disesali dalam seharian itu. Saat-saat itulah saya merasa pantas untuk proud to be me dan bisa istirahat dengan merayakan hari yang menyenangkan tanpa beban dan penyesalan. Iyes, saat itulah saya merasa diri saya begitu memesona. Betul, #memesonaitu saat sayaa merasa percaya diri. *suit suiiit*
Apa sih yang bikin percaya diri?
Karena #memesonaitu akan terpancar saat didongkrak rasa percaya diri, maka saya harus memupuk rasa percaya diri itu dong. Caranya? Menjaga aroma badan agar wangi senantiasa. Iyes, saya merasa percaya diri saat saya wangi. Kuncinya? Faktor penting yang mensupport percaya diri saya adalah VITALIS Body Scent Blossom dengan wewangian yang lembut namun kuat. Yuhuuuu, #memesonaitu ya Vitalis Body Scent Blossom dong.
Kenapa harus Vitalis Body Scent Blossom?
JpegKarena saya suka wanginya! Aromanya lembut, gak menusuk indra penciuman, tahan lama, dan so pasti membuat rasa percaya diri saya bertambah. Ah, saya udah full pede banget pokoknya kalau pagi hari setelah mandi semprotin Vitalis Body Scent Blossom ini. Sukaaaaaaaa!
How about the long lasting fragrance?
Ketje banget! Bayangin deh, saya berangkat kerja naik ojek jam 8 pagi. Matahari sudah tinggi dong, debu, asap knalpot, dan keringetan tak terbantahkan pastinya. Kita tahu betul bahwa radikal bebas dan sinar matahari itu sanggup memuaikan aroma parfume, tapi sampai di kantor pun saya masih tetap wangi. Aroma Vitalis Body Scent Blossom masih tercium oleh indra penciuman saya. Penampilan boleh agak amburadul karena terpaan angin jalanan nan aduhai, tapi wangi kudu tetep nempel dong. Jadilah saya tetep PD dong. Biasanya tinggal benerin make up, jilbab, terus lanjut kerja deh. Biar tambah PDnya, gak lupa semprot dulu si Vitalis Body Scent Blossom. Cobain deh, pasti kamu suka juga! Sampai sore pun saat jam pulang, wanginya masih nyata. Dijamin!
Aman gak sih?
Tenang bukibuk, sesuai dengan taglinenya, Long lasting & skin friendly, sudah pasti Vitalis Body Scent ini aman banget karena didesain dengan formula yang tahan lama dan aman untuk kulit. Ini lho ingredientnya: Water, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castrol Oil, Fragrance, Propylene Glycol.
Fyi, aroma blossom ini sesuai untuk segala suasana lho. Acara casual maupun formal, Vitalis Body Scent Blossom akan sanggup menyesuaikan dengan kebutuhan acara empunya. Let me tell you, saat kerja saya menggunakannya dan saat ada acara setelah jam kerja saya pun tetap semprotkan si pendongkrak percaya diri ini. Misalnya makan malam bersama kolega, temu kangen dengan teman atau sekedar ngopi seorangan untuk kejar deadline kerjaan, aroma Vitalis Body Scent Blossom ini wanginya menenangkan dan nggak membuat eneg. Once again, I love Vitalis Body Scent Blossom. Dengan Vitalis Body Scent Blossom saya kian memesona. Iyessss, #memesonaitu percaya diri dengan wanginya Vitalis Body Scent Blossom. Sukaaaaaaa! Jangan lupa selalu pastikan Vitalis Body Scent ada di make up pouchmu ya!

#MemesonaItuP_20170521_214706_1_p_1.jpgP_20170521_214706_1_p_1.jpg

Leave a Reply

