Beyond Conversation: Karena Ngobrol Itu Menyehatkan

Dalam sehari, pernahkah kita menghitung berapa banyak orang yang kita temui? Keluarga, teman, kolega, rekan, gebetan, pacar, abang ojek, masinis, polisi, orang asing, dan siapapun yang berwujud manusia. Pasti uncountable dan terlalu Pe-Er syekali ya hitungnya (lah, kan ga disuruh hitung cuma tanya doang). Cuma mengingatkan saja kok, mungkin kita lupa bahwa dalam sehari tak [...]

Advertisements

Because I have to take care of my aposthropes (part 1)

Sebelum membaca tulisan ini lebih lanjut, disarankan nantinya untuk tidak terlalu baper atau ikut kepikiran. Ini hanya bagian dari agar blog saya ga sepi-sepi amat dari curhatan kok *sungkem cantiiik* ----------------------------- Mungkin ada sebagaian orang yang ga tahu bahwa aposthrope alias tanda koma atas seringnya tak diizinkan aka ditolak dalam penulisan nama or apalah yang [...]

[Product Review] Make Your Own Pen Toppers from ELC

Momen bermain bersama anak selalu menyenangkan. Di usianya yang ketiga tahun, anak saya sudah bisa memilih jenis permainan yang disuka dan tidak disukai. Sejauh pengamatan saya, anak saya lebih menyukai hal-hal yang menantang dan seru. Syaratnya adalah ada orang lain yang terlibat langsung dalam aktivitasnya aka ada yang menemani. Pas banget dapat tantangan permainan seru [...]

[Product Review] Esene Face Mask Collagen Pink, Maskeran Simpel Gak Pake Ribet

Saat sudah tenggelam dalam aktivitas, biasanya agak sulit untuk menyempatkan melakukan treatment yang perempuan banget. Alasannya sih gak ribet tapi buanyak, ahhaha. Yang paling klise adalah capek, ngantuk, malas, dan yang paling mainstream buat working mom plus mahmud abas (mamah muda anak baru satu) macam saya adalah hari libur itu saatnya untuk me time bersama [...]

[Product Review] Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Mickey, Partner Menyenangkan untuk Rambut Anak

Anak mager mandi apalagi keramas? No more!!! Jadi, anak saya seringnya cranky jika tiba waktunya mandi. Terlebih saat pagi yang dinginnya bikin semakin betah ngringkel di bawah selimut atau sore hari saat dia terlanjur asyik dengan mainannya. Sejak anak saya, #littleS menginjak usia 2 tahun, saya sudah menggunakan variant disney shampoo dari Eskulin, wanginya manis [...]